• Home »
  • Berita »
  • ASUS Zenfone Max Berbaterai 5.000 mAh Dijual Cuma Rp 1 Jutaan di Indonesia

ASUS Zenfone Max Berbaterai 5.000 mAh Dijual Cuma Rp 1 Jutaan di Indonesia

Selain Zenfone 2 RAM 4 GB yang turun harga secara drastis, ASUS juga menurunkan harga Zenfone Max dengan baterai jumbo di Indonesia. Smartphone yang satu ini memiliki baterai berkapasitas hingga 5.000 mAh dan memiliki daya tahan yang lama.

Dengan kapasitas baterai sebesar itu, pihak ASUS mengklaim bahwa Zenfone Max dapat bertahan selama 8 hari ketika standby, 15,5 jam untuk memainkan game, 22,6 jam untuk menonton video, 32,5 jam ketika browsing dengan jaringan Wi-Fi, atau 37,6 jam untuk menelepon. Bisa dibilang smartphone yang satu ini cocok bagi penggunanya tidak ingin ribet membawa kabel dan adapter cas kemana-mana setiap harinya.

Sementara itu, Zenfone Max memiliki spesifikasi hardware yang bisa dibilang sudah dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hal ini terlihat degan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core berkecepatan 1,2 GHz, prosesor grafis Adreno 306, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan kapasitas 16 GB atau 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS. Dengan hadirnya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Dari sektor kameranya, ASUS telah membenamkan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.0, Autofocus, dan Dual-Tone LED Flash yang dapat mengambil foto dengan baik. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan sudut pandang hingga 88 derajat dan mampu menghasilkan foto selfie panorama hingga sudut 140 derajat. Pada kamera belakang dan depannya telah dilengkapi dengan teknologi ASUS PixelMaster yang dapat membuat penggunanya berkreasi dalam menghasilkan foto-foto menarik.

Dari segi fisik, ASUS Zenfone Max memiliki dimensi yang mencapai 156 mm x 77,5 mm x 10,55 mm dan bobot hingga 202 gram. Bisa dibilang baterai berkapasitas besar yang dibenamkan di dalamnya membuat bobot keselurahannya menjadi berat ketika digenggam maupun berada di kantong.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan hingga 4G-LTE pada slot SIM 1, port jack audio 3,5mm, port microUSB, Bluetooth 4.0, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah hadir di dalamnya. Untuk harganya sendiri di Indonesia telah turun menjadi Rp 1.799.000 untuk penyimpanan internal 16 GB dan Rp 1.899.000 untuk penyimpanan internal 32 GB.

About Adhitya Wibawa Putra

Seorang pengguna smartphone Huawei P9 Leica yang senang dengan dunia gadget dan kuliner